Tips Padu Padan Menggunakan Celana Jeans Cut Bray

Senin, 26 Desember 2016 - 09:20 WIB
Tips Padu Padan Menggunakan Celana Jeans Cut Bray
Tips Padu Padan Menggunakan Celana Jeans Cut Bray
A A A
JAKARTA - Jeans masih menjadi item fashion favorit banyak orang dari segala kalangan. Penggunaannya yang nyaman, membuat jeans bisa dikenakan dalam segala kesempatan. Apalagi jeans terbuat dari bahan yang awet dan bisa digunakan kapan saja.

Seperti halnya celana jeans model bell bottoms atau yang biasa dikenal dengan cut bray yang kembali menjadi tren. Meski terkesan klasik, celana ini digunakan banyak selebriti Hollywood. Mereka pun tampil stylish dengan padu padan celana cut bray untuk sehari-hari.

Berikut tips padu padan menggunakan celana cut bray seperti dilansir dari whowhatwear.

1. Celana jeans dengan model cut bray juga bisa digunakan untuk acara formal. Caranya, cukup dengan padukan block-heeled shoes dan blazer. Agar lebih menarik, Anda bisa menggunakan warna favorit.

2. Tampil chic dengan celana cut bray juga bisa Anda lakukan. Padukan celana kesayangan Anda dengan angkle boots. Pastikan celana tepat di garis sepatu.

3. Tak ada salahnya ke kantor menggunakan celana cut bray. Ini akan memberikan kesan berbeda dan segar. Tambahkan dengan sepatu stiletto dan semi blazer berwarna natural.

4. Tampil santai dengan celana cut bray di akhir pekan merupakan pilihan yang tepat. Anda bisa menggunakan celana cut bray dengan aksen benang lepas dan dipadu dengan kaus.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5305 seconds (0.1#10.140)